Home Uncategorized SMH di Jambore Wilayah Jatim Sako Hidayatullah 2022

SMH di Jambore Wilayah Jatim Sako Hidayatullah 2022

84
0

suryamelati.com.tulungagung. Segenap Keluarga Besar LPI Surya Melati Hidayatullah Tulungagung mengucapkan selamat dan sukses atas diselenggarakannya Jambore Wilayah Jatim Sako Pramuka Hidayatullah 2022 (4-6 Oktober 2022) yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Coban Rondo Malang Jawa Timur dengan mengusung tema “Bersama Sako Pramuka Hidayatullah Wujudkan Siswa Mandiri dan Berprestasi”.

Surya Melati Hidayatullah Tulungagung mengirimkan sebanyak 30 santri ditambah 5 pendamping yang terbagi menjadi 3 fiah artinya perfiah terdiri dari 10 santri. Satu fiah dari tingkat SDI SMH didampingi oleh 2 orang ustadzah sedangkan 2 fiahnya dari SMP SMH di dampingi oleh 3 orang ustadzah. Santri SDI dan SMP SMH sangat senang dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini.

Beberapa kegiatan yang dilikutiseluruh peserta Jamwil yaitu tahajjud, kajian keislaman dan senam pagi serta banyak kegiatan yang lain. Alhamdulillah, santri SMH bisa membawa pulang 5 piala dalam perlombaan yang diadakan pada kegiatan tersebut. Untuk tingkat SD membawa pulang dua piala sedangkan untuk SMP membawa pulang 3 piala. “Alhamdulillah atas pencapaian santri SD dan SMP di Jambore ini, semoga bermanfaat dan kedepannya lebih baik lagi” tutur Ust Andi selaku Kepala Sekolah.

 

admin.smh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here